Thursday, April 2, 2009

BUKAN 1 APRIL

Jadi title post-an kali ini aggak membingungkan karena sebabnya gue juga bingung mau kasih title-nya apa. Jadi makna dari bukan 1 april itu maksudnya post pertama gue dibulan april bukan tgl 1 april. Padahal gue punya rencana tanggal 1 awal bulan gue harus ngepost dan gagal pada bulan pertam. Oooooooooooh sungguh menyedihkan! Dan akhirnya terpaksa di waktu yang sempit ini pada tanggal 2 april gue menyempatkan waktu sebelum mandi dan sebelum belajar yaitu sekarang pukul 7 malam lewa 5 menit. Jadi nih yaaaaaaa, gue tau banyak banget yah post-an gue yang bilang 'lagi stress' dan sekarang pun juga gue lagi stres! Lu tau gak kalo setiap hari gue selalu dilanda banyak tugas dan otak gue selalu melemot setap harinya dan gue gatau kenapa dan besok tuh ulangan perbaikan fisika satu kelas. Aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh belajar dua kali!, dan gue paling benci belajar dua kali. Oke gini renananya karena gue melanggar janji tidak ngepost pada tgl 1 april, bonus loh. Hari ini HARUS ngepost dua kali hahaha, maksa banget gua. Oke dehhhhhh get ready for study! -______________-

No comments: