Sunday, April 5, 2009

MELELAHKAN

jadi hari sabtu abis mb gw, kak fiyo, kak hanna, ca, sama anet jalan ke GI. ultahnya ca yang dipisah-pisah dan gw termasuk anak mb biar katanya gak bungkam diam klo gabung sm temen2nya. pertama pas sampe gw sama anet sama kak fiyo duluan dateng nungguin ca sama nungguin kak hanna. dan pas mereka udah dateng ceritanya kita makan dulu ke burger king karena gw udah amat sangat lapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar! kruyuk kruyuk. jadi gw makan dan kejadian yang bikin gw gabisa makan kenyang adalah:

(bukan karena kehabisan duit)
(bukan karena gak nafsu makan)
(bukan karena gak dapet tempat duduk)
(bukan karena kemahalan)
(bukan karena makanannya gak enak)
(bukan karena puasa)
(bukan karena gak enak makan rakus)
(bukan karena kekenyangan, karena gw emang laper banget)
(bukan karena kehabisan bahan makanan)
(bukan karena udah tutup)
(bukan karena gatau jalan dimana burger king)
(bukan karena dompet hilang dan ketinggalan)
(bukan karena ........)

tapi karena GIGI GUE BERDARAH. OH SUNGGUH SIAL HARI ITU.
akhirnya dengan lekas(bahasa gue dong) pergi ke toilet kumur2 dan membersihkan darah-darah yang membuat gigi saya berwarna merah semuanya.
abis itu jadi makanan gw gak habis dan gak menikmatinya. pokoknya gitu deh!
trus abis itu kita mau karokean ke t-rex. dan oke, tenaga gw kebuang disitu pokoknya oke deh gitu deh pokoknya. capek banget capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek! nyanyi duet-duetan lah apa a whole new world yah trus pada balet di atas meja. nyanyi makhluk tuhan paling seksi dan kak fiyo pede sekaliih bergaya seksi sekaliih hahaha geli geli. trus udah kayak gitu nyanyi lagu apa lagi ya aduh pikun gw pokoknya oke deh hahaha no boring laaaaaaaaah. gara2 capek karokean dua jam full penuh gak berhenti dan sudah malam hari akhirnya gw dan kawanan pulang ke rumah.

No comments: