Thursday, April 23, 2009

Another Yummy Things

kemaren pulang sekolah, gw meneruskan membaca novel The Chronicles of Narnia yang gw baca ulang. pokoknya sekita jam 2 an, gw di ajak pergi. berhubung anak gading belom pernah ke MOI (Mall Of Indonesia) yang terletak di gading, akhirnya gw ke sana. sekalian lihat-lihat apa isinya karena jujur aja baru pertama kali kesana ahaha. anak gading macam apa gw ini haha. dan disana KOSONG MELOMPONG. mendingan kelapa gading deh masih ada isinya walau gak terlalu bagus. akhirnya gw cuma makan dan beli yogurt di J.co yang kata gw cukup enak kok. karena gw beli yang tipe couple jadi makannya berdua sama kakak gw. tapi kalo makan Sour Sally tidak akan rela berbagi! hahahaha. dulu konon nyokap gw cerita kalo gw anak yang anti yogurt tapi sekarang gw suka haha. people changes.


yogurt terenak, haha.

ini juga lumayan enak, so yummy!


No comments: