Saturday, April 25, 2009

Akal-akalan Nge-post

emang akhir-akhir ini gw suka nge-post, tapi bosen juga kalo nge-post selalu tentang cerita. gw pengennya ada gituuuuu sesuatu yang oke buat dijadiin bahan nge-post. bingung juga haha.
jadi ada yang punya saran nggak? kasih tau gw aja deh kalo yang punya saran! hahaha maaf deh kalo saranny buat fashion blog. bisa mati kutu gw.
trus kalo sarannya pameran buku gitu juga jangan harap. karena gw tidak berpengetahuan luas kayak temen-temen gw yang jenius begitu.
oke deh sekarang gw mau cerita sesuatu tentang PLAGIATOR.
plagiator itu orang semacam kopikater, dan temen gw ada yang plagiator super ekstra. gw beli ini diikutin, beli itu diikutin, ntar gw masuk comberan diikutin, makan cacing tanah diikutin, minum baygon diikutin, bunuh diri diikutin, gw bikin tato diikutin, gw beli rumah diikutin, dasar ekor gw!
oke jadi gitu deh intinya si plagiator. tapi si plagiator ini anaknya kocak dan gak bosen ngobrol sama dia walau ujung-ujungnya: berantem! tapi bingung gw gak pernah asli sebel banget sama nih orang hahahaha dasar plagiator sejati.

No comments: