Saturday, April 11, 2009

HAPPY EASTER

EASTER!

halo jadi pasti kan setiap kali abis paskah ada film THE PASSION OF THE CHRIST
nah jadi nih yah gw tiap taon nonton tuh film dan gak pernah bosen. dan tiap taon gw selalu nonton sama bokap gw. dan setiap taon gw selalu ga brani liat pas bagian di paku dan pas di cabik-cabik di gabata. nah selalu ada buku buat nutupin rasa takut gw haha. sedangkan voila! bokap gw nyantai kayak nonton film drama gituloooooooh. gak nangis, gak berkutik. gak nutup mata atau apapun. pandangannya lurus ke arah tivi. dan gw hanya terbengong-bengong ngeliatnya. bukan gara2 dia suka Yesus di kayak gituin (dosa abis bo!) tapi pas gw tanya kenapa katanya gara-gara udah biasa.oh man! gw jg udah puluhan kali nontonnya tapi gak biasa. how come?
itu deh ajaibnya bokap gw yang gak pernah takut ngeliat darah, pembunuhan tragis dan amazing. katanya "UDAH BIASA KOOOOOOOOOK!" iya deh biasa orang sendirinya gunting-gunting, potong-potong, sobek-sobek kulit daging orang laen! (operasi maksudnya) jadi kata nyokap gw, kalau gw mau jadi ahli bedah apalagi syaraf, mesti berani sama gituan. jadi, ayo sama-sama berlatih jadi pemberani!
oke deh. jadi, SELAMAT PASKAH YAH TEMAN-TEMANKU!

No comments: