Tuesday, April 21, 2009

'ter'coret


belom lama ini gw beli buku yang berjudul The Secret of The Immortal Nicholas Flamel : The Magician.


karena ceritanya seru, jadi setiap hari setiap ada waktu selalu gw bawa ke sekolah. apapun kendalanya hahaha (tapi takutnya disita, karena bagus banget novelnya).
kalo pada bingung itu novel apa, itu tuh novel fiksi fantasi yang gak mengandung romance-romance gak jelas. jadi menurut gw itu bagus. fantasinya oke kok kayak berhubungan gitu sama film-film.
contohnya kan Nicholas Flamel tuh yang menciptakan batu bertuah di film Harry Potter yang pertama. trus ada nama pedang Excalibur. Excalibur tuh pedang yang dipake sama Saber di anime Fate Stay Night. pokoknya keren deh tapi tebel gitu bukunya. dan gobloknya gw gak beli yang The Secret of The Immortal Nicholas Flamel : The Alchemyst yang sebenernya seri pertamanya. tapi gw cukup nyambung kok. hahaha.
jadi ceritanya tadi pas pelajaran bahasa inggris, kan gurunya keluar kita disuruh mencatat. karena gw males mencatat dengan baik dan udah pegel nyatet pas pelajaran seni musik, akhirnya gw membiarkan buku catatan kosong. jadi gw baca tuh novel. gak peduli deh pada berisik banget di kelas. haha soalny kalo gw udah baca novel bagus (apalagi fantasi yang keren!) gak bisa di ganggu gugat. mau ada angin topan, kebakaran, dll gak bakal berkutat. kecuali mungkin tsunami gw pasti menyelamatkan diri karena bukunya ntar hanyut gimana dong? toko buku juga hanyut gak bisa beli lagi. oke stop nge-frik.
trus si vina nih lagi pindah tempat duduk ke sebelah gw. firasat gw : bahaya mengancam! hahaha dan ternyata vina mengusik lara dengan hebatnya. si vina tuh coret buku gw dan graor bisa-bisa kakak gw marah gara-gara bukunya ternodai. bahkan lecek sedikit pun ga boleh. nah ini si vina ngecoret pake bolpen ungu lagi! jadi akhirnya dengan terpaksa nih gw tip-ex deh biar gak mencolok warnanya.


sinting sih si vina troublemaker abadi deh. yak jadinya si vina mencoret buku gw dan buku gw 'tercoret' olehnya! dan karena bolpen tinta, nembus ke belakang.
heboh dan lebay. gw tereak-tereak padahal coretnya cuma 1 cm-an gitu. tapi kan tetep sayaaaaaang! jadi selama gw tereak-tereak, gw diliatin sama beberapa anak dan vina malah tutup kuping. kurang aja! oke jadi sampe rumah gw nge'lapor' sama kakak gw. dia marah ngomel sama gw, huh, sialan lu vin!

No comments: