Thursday, April 9, 2009

slash! after working


fiyoza aka snowman


lara aka teddy bear

hey jadi setelah berkeluh kesah, tepatnya ngomong aduh capek banget nih! karena kegiatan sekolah dan kegiatan tambahan yang fisikali sifatnya merengut banyak banget energi ga penting itu. absolutely gw capek banget hari rabu. ooooooh sama hari sabtu. setiap hari sih sebenernya gue capek. bangun pagi langsung dihadapkan dengan segepok hal-hal yang menurut gw gak worth it. mungkin emang penting kedepannya tapi gwnya males, gimana dong? oke jadi banyak banget sebenernya cara yang bisa 'memulihkan' ke capekan gue ini. TIDUR very long sangat lama. itu yang yang gw mau tapi gamungkin. jadi,


photoshoot!

kebetulan dan tidak sengaja gw bawa laptop jadinya foto sama my senior! kak fiyo yang belom mau pulang juga nemenin gue yang samanya gak mau pulang. sambil foto, kak hanna membawa kabar buruk. yaaaah HP-nya ka nia mello di curi-jambret-rampok. yah sejenis gitulah. jadi gw nutup laptop langsung ke luar aula. capek sih iya tapi kadang-kadang seru juga kok!