Friday, April 24, 2009

Dilihatin Orang

haha tuh kan gw lagi demam nge-post! hari ini gw ngepost lagi deh. aduh gw tuh yah punya blog dari kapan tau isinya gak banyak gitu, dulu gw gak rajin nge-post sih. nih blog di telantarkan kayak yatim piatu. soalnya dulu gw begok, goblok, dan gaptek. jadinya ini itu minta tolong haha.
oke pokoknya gitu deh. sekarang gw juga gak tau kenapa pengen nge-post terus-terus sampe ga punya topik selama-lamanya.
nah jadi pernah suatu hari gw abis dari sogo mall kelapa gading 3 nemenin nyokap gw belanja. katanya biar ada yang bantuin dia ngangkat barang (kuli sehari, bolehlah). di depan sogo itu kan ada televisi gede gitu yang selalu di channel sport. ya gak starsports, ESPN, dan gitu deh. jadi pas itu lagi di tayangin ulangan pertanding chelsea lawan liverpool. karena dulu gw gak sempet nonton (sibuk man!) akhirnya gw nunggu nyokap gw belanja sambil berdiri di depan televisi gede itu dan melototin aksi pemain. serasa di dunia sendiri gitu deh. gw senyum-senyum sendiri kalo liverpool gagal nge-gol, ato ketawa penuh kemenangan kalo chelsea lagi menguasai bola. dan orang pikir gw 'orang gila'. tetep aja gitu gw gak sadar. idiot nih gw hahaha!
udah lama nunggu nyokap gw, akhirnya nyokap gw nelpon minta bantuin bawa-in barang-barang. gw yang akhirnya pergi dari situ mulai merasa aneh, wo! ternyata tadi gw dilihatin.
pas mau pulang, gw ngelewatin tuh televisi. curi-curi pandang ke arah televisi lalu melangkah selangkah, "suka nonton bola ya?" , "asyik banget nonton bolanya." , "dukung siapa dek?"
adoooooooooh gw ditanyain sama si tukang promosi dan mbak-mbak di toko err apa ya lupa gitu.
malu banget gw! trus gw cuma senyum ke arah mereka dan pergi dari situ. ahhhhh gak mau lagi deh nonton begituan dipikir orang gila sih iya!

No comments: