Friday, April 24, 2009

Baru Menyadari

hai sobat! ketemu lagi dengan saya la-ra a-ris-ti-ya! sebenernya lara aristya tapi pronounciationnya kayak begitu haha.
jadi begini, gw barusan 'bernostalgia' sama post-postan gw yang jadul amit-amit dan dulu gw ternyata FREAK banget! hahaha. gimana yah berbeda gitu loh sama sekarang ini. dulu ternyata gw alay! tapi bukan alay yang gimanaaaaaaaa gitu ya. normal kok alaynya haha. aduh-aduh malu banget loh gw ternyata waktu kecil amsyong deh.
trus post-postan jadul gw itu tidak dihapus (walaupun menjijikan), sebagai kenang-kenangan yang sebenernya harus dilupakan haha tapi gak usah deh.
oh ya gw gak tau akhir-akhir ini gw cinta nge-post tapi gak tau mau nge-post apa.
oh ya fyi, lu tau gak kalo gw lagi buat cerita fantasi gitu haha. gak kesampean nih jadi novelis kayak J.K Rowling, C.S Lewis, atau Michael Scott yang novel fantasinya bagus banget gitu. punya gw kayak 100 banding 0 haha. yaudalah masih pemula begini noh! masih smp buuu, kelas satu lagi! haha malu-maluin deh gw hanya bisa berharap.
oh ya, gw jujur aja capek sama hidup-hidup menyiksa kayak gini. setiap hari adanya paksaan, amarah, dan yang buat gw stress dan down. sebel setengah mati.
anw, gw udah ngerjain pr-pr loh jadi bebas keliling kemana aja HAHA tanpa menopang beban di otak. oh ya, walaupun gw suka nge-post tapi gw gatau apa yang mau dipost makanya suka gak jelas gitu haha maaf deh yah yang membaca. gw aja yang baca boring apalagi elu yah haha oke deh bye!

No comments: