Friday, April 17, 2009

hari jumat

kerja kelompok pkn emang buat waktu tidur sangat kurang. jam sepuluh mesti udah sampai di sekolah dan memulai bekerja. jadi kelompok pkn ini dikategorikan sebagai simulasi.
janjinya sih dari jam sepuluh sampe jam setengah dua belas. tapi jadinya dari jam sepuluh lewat lima belas (karena gw telat dateng, kesiangan) dan selesai jam sebelas lewat dua puluh (karena udah gak niat latian lagi).

eh tasha minggir dong gw juga mau nonton
oh yaudah bentar 15 menit lagi yah
...

lima belas menit kemudian gw udah nangkring depan komputer perpustakaan nonton film yang (kata rissa) horor berjudul 1408. jujur gw emang gak up to date gitu tapi yaaah gak parah banget kok 'gak up to date' nya. jujur aja nih yah, 1408 itu filmnya gak nakutin banget kok! biasa aja.

AAAAAAAARGHHHHHH!
kenapa ris? cuma ada orang gendut berbaju merah putih ??
kaget banget gw!

jadi kalo gak salah ada bagian yang pas si tokoh utama ngeliat ke atas ada ibu-ibu gendut berbaju merah garis-garis lagi melongo dan syuing jatohin diri ke bawah langsung hilang dalam sekejap.
trus ada lagi tiba-tiba ada orang lagi tepar di dinding. rissa dengan sigap menutup penuh mukanya itu.

lar lu bilang ini film komedi yah? kok ketawa?

itu dia si rissa aneh lagi. kan ada bagian pokoknya abis kejepit, si tokoh utama mau cuci darahnya gak taunya berubah jadi air panas. gw spontan ketawa gara-gara ya pasti lucu lah coba lu bayangin tuh tokoh utama mr. bean, ketawa gak tuh?
udah gitu jam satu siang gw turun buat beli makanan dan siap-siap menjalani latihan tambahan.

ayodoooooong latihan belom bisa nih kita!

sekitar jam 4, udah selesai latihan tambahan iseng-iseng main sama ka hanna, hanna, santy, sama ca. abis itu pulang ke rumah masing masing dengan selamat.

gilaaaaa kita mesti ngapain nih la! serem banget musiknya matiin aja speakernya.
adooooh udah ayo maen!
suruh mama deh liatin ada apa gw yang gerakin!

jadi gw sama cece gw yang 'tercinta' mainin kaset nancy drew pinjeman vina. karena menegangkan banget jadi gw sama cece gw kayak gila sendiri.

eeeeeeh bagus nih la! oke kok! gw bangga deh kalo elo kayak gitu!
heeeeeeeeeh okd

nonton DVD gitu ceritanya yaaah terus chattingan sama my lopely cousin (boong) sama my lopely senior hahahaha okd bye!

No comments: