Tuesday, April 14, 2009

hari ini kurang oke

setelah 5 hari berlalu gitu akhirnya dateng lagi ke sekolah untuk belajar dan bermain sama teman-teman, dan hari ini ada pembagian rapot mid semester ceritanya.
jadi gw dateng2 selalu dengan mata terkantuk-kantuk dan disambut 'happy easter' sama si tanya yang abis dari bali haha. terus gw taro tas dan mulai pelajaran pkn yang ambil nilai simulasi. sempet ada perdebatan antara kelompok gw dan pak kris tapi akhirnya gak jadi debat-debatan (untung pak kris ngalah! hahahaha). nah selesai itu bahasa indonesia main 'voli majas' yang lumayan menghibur karena di setiap pelajaran bahasa indonesia gw selalu mengantuk. trus abis b ind, native latihan role play. trus matematika biasalah kerjaan bu ina ya ngebahas pr dan menerangkan sejuta cerita tentang mat yang kadang membingungkan.
musik nyatet catatan doang sambil maen-maen sama vina sama tasha. maen tembak-tembakan pake bolpen sarasa. okd ini permainan aneh ditemukan oleh sang bernadette vina.
sekarang ngejayus. vina pake rasa stroberi (sarasa pink), tasha pake rasa blueberry (sarasa biru) dan gue pake rasa durian busuk (sarasa hitam). ok stop ngejayus.
trus jadilah catatan kita bertiga gak lengkap. bahkan vina sama tasha cuma nulis judul dan 3 kalimat dibawah judul doang. keisengan vna berlanjut disini.
si tasha kan ceritanya lagi ada jerawat di dagu gitu tapi kecil dan gak sama sekali mencolok gitu. trus vina gak sengaja (kayaknya) melempar bolpen yang tajam ke arah dagunya itu. dan CREP! tertancamlah bolpen itu ke jerawat dan tertumpahlah darah keluar dari situ. si vina yang masih ga tau malunya, malah ngetawain tasha yang gak bisa marah. ok, pas romo keluar. anak-anak udah deg-degan menanti hasil mid semester yang kali ini anak kelas gw hancur melebur gitu dan geje banget pokoknya. trus udah pada bagiin rapot mid, okelah gak jelek2 banget sih gak menyesal-menyesal banget gitu setidaknya.
terus pulang gw beli makanan dan minuman karena laper dan haus mati-matian.
fyi, bibir atas gw bengkak ohno sakit banget kalo tersentuh sesuatu. geeeeeeeeeeez!
trus pulang dan nyoba maen nancy drew yang dipinjemin (lagi) sama vina yg katanya paling susah gitu. dan YAH gak indah banget hari ini!

No comments: