Friday, April 10, 2009

my turn

mungkin ada orang bilang kalo "libur? bosen banget di rumah!" atau "asik libur. gak belajar." dan gue prefer yang "asik libur. gak belajar." daripada "libur? bosen banget di rumah!" karena bosen itu bisa di atasi dengan maen segala macam mainan yang tersedia. contohnya: yang gw lakukan sekarang ini, nulis blog.


kayak lompat bebas dari pelajaran dan tugas-tugas. giliran gw kali ini bersenang-senang karena penderitaan gw sedikit hilang. sedikit. soalnya gw lagi dalam masalah besar. mungkin ada yang bilang "norak lu di hari bahagia bermasalah!" tapi ada juga yang bilang "kasihan yah di hari bahagia punya masalah." dan gw prefer yang kedua. amin banget kalo orang-orang bilang kayak gitu walopun gw sebenernya juga gak suka karena kesannya 'lemah' banget gitu loh di kasihanin. tapi kalo dibilang norak, "apa urusan elu yang punya masalah kan gw ini?!" naik darah. jad mendingan yang kedua aja deh.
hari ini hari jumat agung pastinya gw ke gereja dong. dan ada hal 'memalukan' sedikit. gara-gara my sister. my sister told me that i am a beautiful disaster. yah walopun pembawa bencana kan yang penting beautifulnya haha, geli. oke deh adios!
,
lara

No comments: