Tuesday, March 31, 2009

Crystal Skull!

Jadi niiiiiiih gue mau post dan ini post terakhir gue loh! Bulan Maret udah mau selesaaaaaai jadi hari ini hari terakhir gue ngepost di bulan Maret. Ini jadi gue tadi kerja kelompok narrative di rumah anet sambil makan-makan cemilan segunug banyak banget pokoknya. Jadi kita nonton SEVEN POUNDS. Karena vina nyuruh kita semua semakin mengerti Inggris jadi dia nyetelnya subtitlenya Inggris. Kalo buat gue sih emang gue agak ga ngerti karena gue lemot-lemot kalo baca bahasa Inggris. Tapi okelaaaaaaaaah gue ngerti kok ceritanya. Hahahahahaha jadi si Vina yang orangnya suka bertingkah 'lucu dan aneh' selalu saja menampilkan muka juteknya yang khas kapan saja. Maksudnya siiiiiiiiih gak gitu juga yaaah the same Vina. Everydaaaaaaaay, Everytiiiimeeeeeeee, selalu aja gitu. Nah selesai nonton, si Ca pulang duluan(gak seru nih!) trus Vina juga pulang. Si Qiudy yang pinter itu lagi nunggu supirnya ikut kegiatan LARA TANYA ANET. Main Nancy Drew uhuy! Niiiiiiiiih ya gue main Nancy Drew Legend of Crystal Skull. Hiahaaaa seru juga sih misteri-misteri gitu lumayan serem laaaaaah hahaha oke deh. Get readyyyyy!

No comments: