Tuesday, April 7, 2009

si jahat




bad mood. oke, hari ini gw mengulang baca novel jadul tahun lalu karyanya sitta karina yang oke kok! haha. jadi kemaren gw baca lukisan hujan dan hari ini the 2nd series yaitu putri hujan dan ksatria malam. dua-duanya ya ceritain tentang Diaz Hanafiah dan Sisy. trus gw nemuin kata-kata oke disetiap cerita.
misalnya kalo tentang cinta : Una noche de mil amors y secretos
artinya malam seribu cinta dan rahasia. soooooooo romantic! cocok buat elo-elo yang lagi jatuh cinta dan pacaran. terus ada lagi : La paciencia es algo digno de todo
artinya kesabaran adalah sesuatu yang sangat bernilai. oke kan ini kata buat elo-elo yang lagi 'frustrated' ato tipikal gak sabaran bisa jadi panutan dan pantauan.
adalagi yang familiar banget : Amor es mentira
artinya cinta itu bohong. buat elo-elo yang lagi patah hati, ini oke loh haha.
dan macem-macem banget. jadi harus baca sitta karina's. boleh deh dibilang promosi.
OHYA, baca juga favorit gw pesan dari bintang sama seluas langit biru oh ya sama imaji terindah daaaaaaan about hanafiah deh!
Stila. Aria juga oke dan Magical Seira. tapi the most yang paling oke hanafiah series.
oke inter mezzo selesai.
jadi gw lagi sebel sama panggil aja 'si jahat'. dulu dia baik sekaramng dia jahat. kenapa?
nobody knows. gw aja gak tau. gw awalnya gak ngerti ya kenapa dia begitu banget sama gw. OKEEEEE my bloggieee jadi sumber curhat umum gw, ahha no privacy! oh ya, gw lagi belajar TATA BUSANA boring boring banget! sambil membaca putri hujan dan ksatria malam yang gak boring. BORING vs GAK BORING.
aduh gw jadi jiwa 'noveler'. oke, noveler tuh sebutan gw buat cewek-cowok yang suka baca novel. abis kalo novelis kan yang buat. ya noveler aja. cocok kan? karna sebenernya gw gatau pecinta novel disebut apa. dulu gw emang semua novel bagus gw baca. trus cuti post pone gitu ceritanya. trus jiwa noveler kembali menyaring novel oke dan jatuh ke sitta karina's. congrats yah gw sukain novelnya! oke, super duper gapenting.
si jahaaaaaaaaaaaaaat, oh fool. oke Estoy muy bien. Baik-baik saja jangan bertengkaaaaaaaaargraoooooor! Ediota, te edio! Вас мрзе! Inútil!
fyi, gw capek banget loooooooooh hidup gw makin sulit-sulit saja. dan, adiós!

No comments: