Thursday, April 2, 2009

INI KEDUA KALINYA MERASA BERSALAH

Oke, gw menepati janji nih post dua kali, hahhhahahaha. Kali ini gw ngepost udah mandi tapi belom belajar (oke gak penting). Jadi kali ini gw mau cerita keadaan kelas tadi yang bikin gw erg! sebel mampus. Pelajaran matematikaaaa selalu samaaaaaa setiap saaaaaaat tak pernah berubaaaaaah. Bhahasa inggris ambil nilai speaking tapi gw gadapet padahal gw udah bawa properti segede gaban. Banyak banget dan tentu saja, berat! Biologi disuruh buat unjuk bakat apa apa gitu gw lupa dan begoknya lagi gw sam chelsea mengajukan buat bernyanyi tapi gak disetujuin sama sekelompok. Mereka pada mau buat presentasi dan simulasi. Jadi gw sama chelsea sibuk nyanyi dan bikin lagunya. Yaaaaaaaaaah lagunya emang gak oke tapi buat gw oke haha. Trus pelajaran seni rupa. Sama kayak dahulu kala dari jaman jebot gitu-gitu aja lalu pelajaran bahasa indonesia disuruh buat majas bebas dan buat karangan. Yah, awalnya gw mau ceritain keadaan pada zaman dahulu yang lagi koleksi barang-barang antik majas anakronisme yang menurut gw paling enak bagus dan nyaman karena temanya 'ngibul'. Tapi karena banyak yang pake gw jadinya pake totem pro parte dan menceritakan kilas balik EURO 2008. Denger kara 'EURO 2008' gw kesel karena Inggris kalah bahkan pas babak kualifikasi! Cupuuuuuu niiiiiiiiiiiiiiiiih jadi inget gw marah-marah ngomel dan ngambek. Fyi, gw dulu pecinta bola sepak inggris loh haha. Awalnya sih gw mau ceritain ttg pemain tenis gitulah yah my idol gituloh si Novak Djokovic dan Ana Ivanovic si serbian oke. Tapi gajadi karena tugas bahasa indonesia sebelumnya gw udah ceritain itu. Ohyaaa gw buat cerita loh aktor oke dan lucu (ganteng juga :D) yang namanya Alexander Ludwig sama Freddie Highmore gw karang-karang jadi pemain tenis tingkat dunia loh. Ehhhhhhh coba gitu sih yaaaaaa omg omg. Oke, lebay dan stop. Dan berakhir di geografi yang ngebosenin banget. Pulang. Dan ngeles oke gw ngeles ngeles fisika buat besoooooooook dan waktu bermain sambil belajar gw hilang! Selesai les bikin pr daaaaaaaaaaan voila! latih dan berlatih dimulai. Tapi tangan gw tetep gak lepas dari jeratan laptop hahaha, oke friking. Dan sialaaaaaaaaaan kenapa semua orang suruh gw belajar?! GW BUTUH MAIN, oke santai. UDAH YAH GUE CAPEK STADIUM TINGGI BYE

No comments: