Monday, April 27, 2009

Refresh

akhirnya gw nonton Race To The Witch Mountain (lagi!) haha. melihat aksi Alexander Ludwig (lagi!). Thankyouuu, Tanya! akhirnya ada elu juga yang bilang dia charming. aha! mungkin elu pada gak mau nonton gara-gara disney yah? tapi keren kok Race To The Witch Mountain.
Knowing bagus juga walaupun gw agak gak nangkep 'apa sih yang serem? katanya sampe bikin gak bisa tiduurr...' dan sama sekali nggak. serem, takut dunia kiamat? mending jangan dipikirin! haha serem kecelakaan pesawat? mending jangan dibayangin. yaudalah akhirnya kemaren gw refreshing bareng temen-temen juga.
bosen banget-banget gw dirumah. apaan tuh kerjaan baca novel tiduran sama online. sedangkan gw udah mulai bete online melulu. yang ada ya gitu-gitu aja. palingan ketawa-ketawa dan meratapi nasib. kemaren sih lumayan yaah jalan-jalan sama temen-temen. walaupun cuma nonton dan makan dan ngerumpi gak jelas, jelas.

No comments: