Saturday, May 2, 2009

Why I'm Here

5 GOOD FACTS;
1. mudah tertawa
pokoknya kalo sedikit aja ada yang lucu, gw selalu ketawa. jadi kalo banyak lucunya gw ngakak banget gak bisa berenti seketika.
2. tidak-terlalu jahat
gw gak psycho gitu-gitu. termasuk baik walaupun kadang-kadang jahat. dan gw kalo jahat pasti 'bermaksud' haha.
3. setia
gak sering gonta-ganti barang. contohnya hp gua dari kelas 4 semester dua belom ganti-ganti juga walaupun udah lusuh banget. trus boneka gw yang udah dari tahun 2003 belom direncanakan untuk dibuang padahal buruk banget rupanya.
4. penjaga rahasia yang lumayan-baik
yaah kalau ada cerita yang berakar 'jangan kasih tau siapa-siapa ya' , gw gak kasih tau. tapi kalo gak berakar itu atau gak penting banget yaaaaa ngapain disimpan? lagian gw orangnya pelupa jadi mungkin gw gak ingat cerita yang pernah dikasi tau haha.
5. bisa diajak serius dan gak penakut
kalau lagi ngomongin serius, gw ga bakal ngajak bercanda karena kalau emang serius harus dihargai. kan gak semua cerita berkesan komedi. trus gw juga gak takut sama cerita-cerita horor begitu walaupun sering kebayang tapi gak takut-takut banget kok!

5 BAD FACTS;
1. pelupa
yaaaah gw orangnya pikun banget sama hal-hal yang gak penting. maksudnya hal-hal gak terlalu penting gitu deh. bahkan hal penting banget aja gw bisa lupa dalam sekejap haha.
2. mudah dibohongi
kalau lo mau bohongin gw itu mudah. asal nge-boongnya yang tingkat expert gw pasti mudah dikelabui. tapi kalo nge-boongnya bodoh, itumah gw juga tau! :D
3. emosian
oke gw emosian banget orangnya. jadi kalo ada sesuatu yang buat gw marah pasti gw marahnya (katanya) nakutin. trus marahnya berapi-api gitu. kadang-kadang kalo gw emang ga patut marah di umum, gw pasti kesel dan marah-marah di dalam hati.
4. gak sabaran
kalo disuruh nunggu yang bikin bosen gw benci banget. tapi kalo gak bosen, gw gak benci. trus kalo gw diledekin, dijahatin, dipermalukan, ato apa aja yang buruk gw pasti gak sabaran buat balas dendam.
5. berisik
gw gak bisa diem. pasti gak tahan buat gak ngobrol sana-sini. suka bikin ribut dan teriak-teriak. trus gw bawel dan kalo ngomong tergolong cepat.

2 GOOD HABITS;
1. bikin tugas setiap hari
selalu mengerjakan tugas sekolah walaupun kadang tidak dengan baik. contohnya menyontek pekerjaan teman, menulis secara asal. yang penting dibikin, kan?
2. belajar setiap ada ulangan
kalo ada ulangan, gw selalu belajar dengan cukup-baik yaaaaah setidaknya hasilnya lumayan memuaskan.
jujur aja nih gw gatau kebiasaan baik gw apalagi hiaahaha

5 BAD HABITS;
1. malas mandi dan makan
kalau disuruh mandi sama makan pasti lamaaaaaaaaaaa banget jalannya.
2. males gerak-gerik
gw males banget bangkit dari tempat tidur kalo udah pw. ato darimana aja deh yang penting udah pw jadi gak bisa di ganggu gugat. dan akibatnya sekarang gw gendut karena gak beraktivitas haha.
3. membenci segala jenis sayur
bagi gw yang suka sayur tuh sama dengan herbivora. gw benci banget sama sayur. mending gak usah makan daripada disuruh makan sayur.
4. malas bangun pagi
cenderung gak bisa bangun pagi apalagi tujuan utamanya buat belajar yang mencuci otak seketika. jadi abis bangun pagi, mandi, makan, tidur lagi.
5. suka gigitin kuku
suka banget gigit kuku. mau kuku kaki kek, kuku tangan, gak peduli. yang penting gigit kuku karena enak haha. jorok ya?

ini tertulis berdasarkan opini orang di rumah gw yang tentunya melihat ciri khas gw gitu-gitu karena gw paling lama hidup di rumah hiahiahia :D trus masa kata orang rumah gw, gw gak punya kebiasaan baik? sialan haha yaaa jadi itu good habits meunrut pendapat gw sendiri makanya cuman 2 karna gw gatau apalagi yang mesti gw tulis :p

No comments: