Sunday, May 17, 2009

ShuttleCock


Final Sudirman Cup seru banget! Jadi kali ini yang masuk final tuh Cina lawan Korea Selatan. Aduuuuuh sialan banget sih sama kayak Thomas Cup dziiiing. Cuman bedanya kali ini Lee Yong Dae sama Jung Jae Sung kalah! Iya lah gila Lee Yong Dae main 6 set! 3 di ganda campuran, 3 di ganda putra. Walaupun keduanya kalah tapi omaigat banget ye Lee Yong Dae keren banger maen 6 set!

Pertama gue agak telat gitu nontonnya. Jadinya hasil ganda campuran tuh Cina menang main 3 set. Trus abis itu tunggal putra. Aduh apatuuuuuuh Lin Dan senonoh banget ngalahin Park! Nyebelin banget yeee super deh. Tapi nih ya jujur aja gua lebih suka Chong Wei daripada Lin Dan. Aduh nyebelin deh dia hahaha. Trus si Park gugur deh cuman 2 set. Kadang-kadang gua suka kasihan liat muka cengok milik Park nyahahah.

Terus yang ketiga tuh ganda putra. Set pertama China menang lawan Korsel 21-14. Lee Yong Dae yang kelelahan itu, kasihaaaaan sekali! Yah trus pas set kedua, TAAAAAADAAAAAAA! Korsel menang 21-17. Lee Yong Dae-Jung Jae Sung bangkit uhuy! Defend mereka bagus bangeeet! Tapi si China si Doyan Cemes itu tidak mau kalah. Jadi di set ketiga yang AWALNYA diungguli oleh Korsel, dimenangkan oleh China. Defend Korsel yang amat sangat baik itu ternyata belom bisa mengajarkan China untuk berhenti menyerang. China yang defendnya jelek (gak sebagus Korsel maksudnya), terus cemes alias smash! Jadinya set ketiga kalah deh 21-19. ZITSY. Apaan tuh China dasar Cai Yun sama aduh lupa gue siapa tuh si Cemes. Gak penting sih jadi gua lupakan ehehehe. OYA fu hai feng haha. Ya okelah tapi nih ya coba kalo Lee Yong Dae gak main di ganda campuran, pasti Korsel menang gitu loh. Kecapean kan kasihaaaaaaaan!


Gua suka banget sama defendnya Korsel. Bisa ngalahin Tan Bung Hyeong-Koo Ken Kiat (eeeeh gua gatau nih tulisannya hahaha), si ganda oke dari Malaysia yang jago ituloh. Yah yah tapi mau apa dong Lee Yong Dae tuh udah kecapekan tau! Main 6 set! Hello????? Capek dong! Tapi liat yaaaaaah Lee Yong Dae masih jago anjir kayak gitu. Aslinya emang ganda putra Korsel lebih hebat dari ganda putra China.


Oke sudah yaaaaaaaa China jangan harap lagi elu bisa ngalahin Korsel khususnya Lee Yong Dae. Jangan harap oke?! Aaaaargh gila banget sih nyok nyok nyok abis tuh errr. Liatin lu ye dua taun lagi elu kalah sama Lee Yong Dae the coolest person :D Hahahahahahahaha oke lara stop! Elu maish ada Alexander Ludwig, Novak Djokovic, terus eeeeeeeeeh, yang penting beda ketgori hahaha


Balaskan dendam China! Aduh gua jadi masih kasian nih sama Lee Yong Dae. Dia kuat banget ya main 6 set hahaha.

No comments: