Thursday, May 21, 2009

Awwww

Aduh gila gua mulai baca novelnya Sitta Karina's tuh udah dari jaman SD kelas 5 kali ya apa kelas berapa ya? Pokoknya pertama kali gua baca tuh Imaji Terindah. Aduh udah lama banget deh pokoknya bertahun-tahun yang lalu! Hahaha pas baca gue kayak suka gitu sama Chris Hanafiah. Abis itu gua baca Lukisan Hujan. Trus gua jadi suka juga sama Diaz Hanafiah abisnya kaya sweet abis hahaha. Trus gue baca lanjutannya Putri Hujan dan Ksatria Malam. Omaigat deh keren banget. Trus gua baca Seluas Langit Biru duluan baru Pesan Dari Bintang. Tuh novel gua baca pas masih zaman bau kencur alias SD. Aduh udah lama banget yeee tapi masih inget deh masih nempel di otak. Sampai pada saat sudah beranjak ke SMP, Titanium keluar. Sebelomnya sih gua cuman suka Chris, Diaz, sama Nara pas masih SD. Dan pas Titanium keluaaarr, AUSTIN OMAIGAT gua SUKA BANGET SAMA AUSTIN! Hahaha oke maaf maaf suka sama khayalan manusia :p Tapi mau gimana ternyataaaaaaaaaa ya gitu deh.

Nah pas gue SMP gua baca ulang deh tuh buku biar inget lagi soalnya udah lupa-ingat-lupa-ingat gitu maklum gua pikun dan itu udah lama banget! Aduuuuuuuuh pokoknya keren banget deh gua udah nunggu-nunggu hanafiah selanjutnya nih! Dari pertama gua baca bahkan! Ouuuuuuuuh bagus-bagus deh ceritanya. Trus gua juga baca karyanya yang Stila.Aria tapi masih yang Sahabat Laut. Yang Kicir-kicir Hati belom keluar nih! Kapan keluarnyaaaaaa? Oh ya dulu gue gak baca Magical Seira tapi akhirnya gua baca juga.

Tapi dari semua serinya, gua paling suka cuman keluarga Hanafiah abisnya keren banget gitu haha. Emang sih nanti Hanafiah jadi nyambung gitu sama Syadiran tapi Hanafiah is the best! Ampun dehhhhh AUSTIIN DIAZ NARA CHRIS! Melting sooooooo melting.

No comments: