Tuesday, May 19, 2009

Walking Through the Rain


Hari Senin, 18 Mei 2008, melepas sedikit stres, DO FUN ke DUFAN!

Jadinya sebenernya gua ke dufan tuh karena ada tugas fisika disuruh buat laporan tentang wahana di dufan. Tapi karena kita ngebandel, ya jadinya kita malah mainan gitu hahahaha. Jadi kemaren Senen tuh yang ke dufan cuman gue, Tanya, Anet, Alvina, sama Lita. Karena cuma segitu jadi kita bareng-bareng aja mainnya.

Pertama sebagai pembuka, gue sama Anet naik halilintar. Alvina sama Lita belum datang dan Tanya gak ikut naik. Trus kita udah kayak ngantri lama sambil ketawa-ketawa akhirnya bturun dari roller coaster butut itu! Hahaha.

Dan ternyata, HUJAN! Tapi kita tidak patah semangat. Tetep maen wahana-wahana gitu. Walaupun hujan deres banget tapi gak peduli amat deh ahahahaha

Kedua naik ontang-anting. Gua, Anet sama Tanya naek itu trus malah kayak ketawa-ketawa di atas dengerin hostnya ngejayus jelek banget haha. Trus abis selesai naik, Alvina dan Lita dataaaaaaaaaaang!

Ketiga naik arung jeram! Karena hujan jadi sekalian aja basah naik arung jeram hahahaha begok banget deh pokoknya. Antrinya gak panjang2 banget jadi cepet lah naiknya ahahah.

Keempat kita naik perang bintang. Begok banget gua setengah jalan cuma dapet 100! Alias baru nembak sekali hahaha. Ternyata monitornya oon pas gua pukul jalan lagi. Jadi pas udah mau selesai gua baru dapet poin banyak gitu deh haha begok abis.

HUJAN BERHENTI! Jadinya cerah lagi, gak cerah banget sih cuman lumayan deh gerimis sedikit doang ahahhaa.

Kelima sih kalo gak salah naik pontang-pontang. Gua duduk sendirian sedangkan Tanya sama Anet, Lita sama Alvina. Trus gua foto-fotoin orang-orang sama my favorit kupel. Haha jadi di dufan ada org pacaran kayak begok banget pacarannya lebih tepatnya najis hahahaha.

Keenam naik ombang-ombang haha permintaan si Anet tuh. Piring-piringan gahooooool

Ketujuh kita (kayaknya) MAKAN! Makan di Colombus yah kalo gak salah. Gak lama makannya gara-gara hujan sudah berhenti dan mau cepet2 main yang lain.

Kedelapan kalo gak salah ke rumah miring. Kita cuma bego2an ke rumah miring trus akhirnya buruan keluar dari rumah yang cuman bikin capek itu hahaha.

Kesembilan rumah jahil! Kesasar sih sempet trus kita malahan jadi pemandu jalan keluar bagi banyak orang yang tersesat. Thanks for Anet deh yang apal jalannya hahaha.

Kesepuluh nia gara-gara. Yang naik cuman gua Anet sama Lita. Tanya trauma naik ini karena ada kejadian gitu deh terus Alvina nemenin Tanya hahaha jadi cuma basah bertiga deh! Hahahaha.

Kesebelas naik kicir-kicir. Alvina gak berani jadi gak ikut. Yauda gua berempat doang haahha. Gua duduk sama Lita dan Tanya sama Anet. Trus kan duduk hadep-hadepan jadi kayak ngobrol gitu di atas hahaha bedon deh.

Keduabelas naik ulet! Namanya sih kalo nggak salah Alap-alap. Cuman gua lebih doyan bilang ulat hahaha bego banget banget deh trus gua foto2 di arena ulat ini hahaha.

Ketigabelas naik tornado suing suing. Si Tanya jahat banget masa nyumpahin kita mati?! Tanya sama Alvina ga mau naik karena tidak berani trus gua cuman bertiga. Malah ngantrinya sialan banget lamanya. Trus dan akhirnya gua naik. Trus gua sama Anet sama Lita ngitungin brp detik ditahan sambil kebalik dan ternyata 8 DETIK! Hahahaha.

Keempatbelas kita naik ontang-anting lagi! Soalnya udah sore jadi tidak punya banyak waktu! Pokoknya tanpa ngantri langsung naik ontang-anting hahaha.

Kelimabelas naik pontang-pontang lagi. Kali ini pontang-pontangnya cepet banget! Yang tercepet yang pernah gua naikin deh pokoknya ahahaha.

Trus Alvina pulang deh jadi tinggal berempat -___________________-

Keenambelas naik halilintar tanpa ngantri. Yah trus kita langsung lari-lari dan seperti biasa Tanya gak mau naik. Gimana sih naik kicir-kicir berani naik halilintar gak mau?

Ketujuhbelas NAIK HALILILILILILILILILILILILILILILILILILILILIILILILILILILILILILILINTAR LAGI!

Kedelapanbelas naik arung jeram yang udah sepi banget! Sekalian basah deh kita udah mau pulang ini hahahaha. Yaudah naik arung jeram.

Kesembilanbelas yang terakhir kalinya... NAIK ARUNG JERAM LAGI. Trus kita berempat penumpang terakhir tuh wahana hahaha bego. Awalnya kita mau penutupnya di bianglala biar romantis eeeeeeeeh dapetnya di arung jeram! Yaudalah hahaha.

Trus abis itu kita ganti baju dan pulang dari dufan. Gua sama Anet sama Tanya ke Segarra makan disana. Sambil cerita-cerita banyak hal gitu deh pokoknya. Abis itu pulang deh dari Ancol huuuuuuuuuu gonna miss that time!


Pertanyaan:
KOK GAK NAIK KORA-KORA?!!!!

Jawaban:
LAGI GAK BEROPERASI!

No comments: