Thursday, May 7, 2009

Super Mister Bean

haha gue suka loh nonton mr. bean aduh anak kecil banget gw! kayak masih tk :p tapi gak tau kenapa yaaaah mr. bean tuh lucu banget haha gw ngakak-ngakak nonton mr. bean (lebaay) gak peduli amat deh yang penting suka! gw bukannya suka mr. beannya tapi suka filmnya abisnya kocaaaaaaak hahaha ketawa ketawa
oke terus nih yaaa gw juga gak tau kenapa sekarang gw juga suka lagi sama anime the prince of tennis padahal udah postpone gitu soalnya komiknya belom keluar-keluar, OVA-nya juga belom keluar padahal film terakhirnya oke sekali! fujinya keluarin jurus ahooooooy banget oh gila banget deh si fuji mainnya. matanya banyak dibuka menunjukan jurus keren dia sepanjang masa segala abad :D eh gila super yaa fuji mantap banget banget siiiiiiiih





ini sih meniru-niru tokoh tenipuri gitu sih tapi gagal hahaha love tennis no oujisama

No comments: