Sunday, May 17, 2009

Surprise

Angels and Demons kereeeeeen banget! Aduh gila banget itu gak disangka-sangka. Maklum gua baru nonton, gak baca novelnya. Abisnya di pertengahan berhenti membaca haha. Bahasanya Dan Brown ga kuaaaat.

Dan bokap gua tuh ya. Kan tadi harusnya gue nonton bareng sama orang tua tercinta dan kakak tercinta! Gataunyaaaaa cici gua itu sakit perut perkutut. Dan akhirnya dia gak ikut. Akhirnya satu tiket terlebih. Trus pas selesai nonton gua minta tiketnya yang ga kepake dan tiket bekas tadi.

Gua: Pa, tiketnya mana?
Bokap gua: Udah di buang.

...
...
...
...
...
...
...

GILA santai banget bokap gua jawabnya! Aduh hopeless abis deh gua. Fyi, gua tuh pengoleksi tiket bioskop dan sekarang yang filmnya bagus, hangus begitu saja di tong sampah. Jadi gua memutuskan buat nonton lagi! Ayo nonton lagi nonton sialaaaaan. Yah pokoknya gitu deh aduh kesel gue.

Ceritanya mamen banget yaaa. Pertamanya gue begok gitu nggak tau apapun. Tapi ternyataaaaa bagus banget! Gua mulai mengerti filmnya gitu dan akhir-akhirnya gua balik gak ngerti lagi. Hahahaha maksud gua agak ga jelas soalnya gak dijelasin secara detail. Yah tapi puas banget gua abisnya keren. Tapi gak juga soalnya kehilangan tiket.

Dan abis itu gua mampir ke Heavenly Blush. Toko froyo baru di kelapa gading. Enak kok mirip-mirip Sour Sally the yummiest. Hahahahaha yah pokoknya enak deh froyonya gak kalah kualitasnya.

No comments: