Saturday, May 16, 2009

Done

Akhirnya selesai juga! Hahahaha yaah ulangan umum bohongan itu sudah selesai. Gimana kita gak bilang ulangan umum bohongan? Orang setiap hari ulangan dua biji, sama aja ulangan umum kan?

...

...

...

???

Oke gila. Otak menyusut akibat stres, wajah memucat akibat pusing, badan rontok akibat kurang istirahat, dan amat marah karena gak punya waktu main! Dan nyebelinnya lagi, hari terakhir gua gak bisaaaaaaaaaaaaaaaaa! Ulangan ekonomi gua mati banget. Pokoknya jadi nge-blank semua gitu ya ampun apa hasilnyaa mati gue matiiiiiiiiik!

Tapi akhirnya selesai juga nih ya gue sangat berterima kasih. Eh errr selesai apaan! Tugas gua makin banyak aja jelek abiiiiiiiiiis arrrrggg. Trus abis libur masa ada ulangan MATEMATIKA dan FISIKA-KIMIA omaigaaaaaat betapa jahatnya dunia ini. Yaaaah bagi anak jaman sekarang udah tau mungkin dua pelajaran itu no-way-just-go-to-hell-please.

Tapi yaudalah harus dijalani dengan sabar dan STAY COOL hahaha. Jangan lebay jangan lebay. Oh ya hari jumat pulangnya kan gua kerja kelompok Native S gitu. Trus maen Tajur alias Truth or Dare alias Tantangan atau Jujur. Yah pokoknya gitu deh maen sama temen kelompok Native gue.

Dan jeng jereng jeng jeng... gua disuruh nyanyi di depan lapangan sampe diliatin sama orang-orang. Hahaha yaudalah cuman begitu. Pertamanya malu tapi abis itu udah gak malu hahaha. Trus si Rissa gua suruh striper hahah begok banget. Dia kaga bisa gitu yaudah gua suruh jadi monyet.

Abis itu main bentar doang, gua iseng-iseng ikut latam. Tinggal ada kak Hanna sama Rensi. Ada kak Fiyo trus Tasha sama anak bariton. Hahah trus gua cuman maen-maen begini begono trus udah ngobrol-ngobrol sama anak-anak. Nah nah nah nah pokoknya abis itu gua pulang dengan selamat. HUUUUUUUUUUUUUUUU ULANGAN SIALAN!

No comments: