Friday, May 1, 2009

May, First

oke! sekarang tanggal satu bulan Mei. karena waktu tanggal satu bulan April gw gak ngepost (dan sesuai dengan janji gw pada diri sendiri, yaitu ngepost setiap awal bulan tanggal satu) maka hari ini dimulai janji besar itu.
sebenernya gw agak takut-takut blogging karena takut kecanduan haha.
oke hari ini hari yang tidak-terlalu-cukup-sedang-lumayan menyebalkan. di sekolah; bikin capek, di rumah; bete. main nancy drew bentar, trus males karena mata udah sakit ngeliatinnya. yaaaah semua buku bacaan, udah terbaca. apalagi kalau buka situs ini dan situs kepo kita: facebook.
ahaaa! gw gatau kenapa yah jadi badmood banget. bete ngelakuin apa aja. sakit perut, kepala panas kayak abis minum alkohol 70%, otak suram, mata ngantuk, perut sakit, badan lemes, kepala puyeng, pikiran blank. ayoo lara cheer up cheer up. oh ya tidak lupa terima kasih vinaaaa! sudah ngebatuin gw yang lagi stuck nancy drewnya kayak orang gila stucknya.
hm, apalagi ya? oh ya fyi, gw rutin loh mengikuti kuis-kuis aneh di fb itu yang isinya sama-sekali-tidak-akurat. hahaha just for fun!
adios!, lara

No comments: