Saturday, March 28, 2009

a few things


Hari ini gue bosen banget pastinya karena gak pergi kemana-mana dan cici gue besok tryout, jadi gue hanya mendekap dirumah. Browsing-browsing hal-hal lucu kayak rumah-rumah gitu. Jadi nih gue browsing rumah tua-tua yang cukup menarik dan lucu.



Ini emang rumah-rumah masa kini. Tapi versinya berbeda karena rumah modern yang ini terlihat lucu-lucu dan unik. Jadi, I bet. Rumahnya unik-unik dan tadi gw sempet browsing rumah transparan, cuma susah dapet yang bagus-bagus. Karena menurut gue rumah yang transparan dan gak bersudut itu keliatan lucu.



Ini rumah-rumah yang jenisnya lucu dan unik juga. Rumah colorful yang biasanya untuk anak-anak menurut gue cukup lucu walaupun modelnya biasa kayak bertingkat gitu. Tapi foto yang gue liat-liat selama browsing rumah lucu juga rumah yang menurut gue gak tegak lurus jadi ky meleot-meleot dan kayak berbentuknya abstrak bulet-bulet.
Oke kan? Gue sih mau punya rumah kayak gitu, haha.

No comments: