Saturday, March 28, 2009

moview review part 2

hari sabtu siang hari gw nonton lagi sama tara (hari jumat gak sama tara kok!) jadi gw sama tara nonton whisper karena klo nonton dragonball si tara gak terlalu tertarik dan kalo push gw udah nonton kalo confession of a shopaholic si tara udah nonton trus ada apalagi yah gw lupa pokoknya pilihan jatuh ke whisper. katanya temennya tara sih gak serem dan bikin tidur trus tara udah fiiiiiiiiiiiuuuuuuuuuh tapi ternyata di dalam bioskop yang sempit itu (huh!) si tara ketakutan nontonnya. dan bahkan disebelah gua dan tara ada orang pacaran. jadi sederet bangku c3-c? (lupa berapa) isinya orang pacaran semua kecuali gw sama tara. dan ga mungkin gw ikut pacaran sama tara dodol si itu mah. seperti biasa si tara gak berani ngeliat filmnya kalo yg lagi serem2. dia beraninya yang gak serem2 aja haha. daaaaaaan whisper adalah film horror luar negri pertama yang gua nonton gak tutup mata sama sekali! uhuuuuuuuy. selesai nonton gw udah plan mau makan wendy's karna pas sebelom film whisper mulai kan ada iklan wendy's gitu trus gua ngiler hahaa. dan dibagian makan2, gw sama tara gosip asik asik bangetooooos! eh sumpah deh seru banget ngegosip oke banget! HAHAHA trus abis 'ngegosip' gw ke paper clip beli bolpen ke tga beli map warna abu-abu yang bagus dan sempat dilema lalu ke fashion hub nemenin tara nyari bando yang gak keliatan (jujur gw bingung maksudnya apa) trus ketemuan di sushi tei sama cece dan pulang ke rumah dengan selamat jadi, BYE

No comments: