Saturday, March 21, 2009

sbenernya ga penting2 amat(maaf) ga deeh, penting tau!

ehhhh hari ini ada yang ulangtahun looooooooooh (jadi iri gue ultahnya lama banget bangetan)
jadi hari ini regina regina dan atika atika ulangtahun. jadi pulang mb nih ceritanya gw sama ca maunya sih ngerjain dia di lap parkir biar dia bisa buru2 pulang tapi gataunyaaaaa ada orang yang gw lupa siapa ngegerek dia ke lapangan voli dan habislah dia dikerjain. jadi regina nih disirem-sirem macam2 air. dari air minum, air keran bahkan air jeruk. oke terus nih ya si tika udah siap mau ikut disiram malah dianya kabur entah kemana jadi dia ga kena siram deh. oke dan lagiiiiii hari ini gw mau matiiiiiiiiiiiiiiiiik! cape bangeeeeeeeet belajaaaaaaaaar mulu! eh mati banget sih ulangan mid bahannya mau meninggal woy errrrrg. udah ya gw juga lagi mo belajar nih bye ya ahsha OHIYA tapi hari ini meninggalkan kesan baik < tidak baik. intinya ada baik ada ngga baik

No comments: