Sunday, March 1, 2009

BIRTHDAAAAYY

hari sabtu 28 Februari 2009 tentunya, adalah hari ulang tahun sedunia. ngga maksudnya lagi byk yg ultah gitu hahsahsuahu. oke jadi saya seperti biasa pergi ke sekolah untuk mengkuti ekskul. sepulang ekskul sperti biasa juga saya mengikuti mb. dan sepulang mb, tragedy pun terlaksana...


review: SELURUHNYA TANPA PENGHORMATAN UMUM BUBAR JALAN (bener gak sih? bener kan ngomongnya ky begini?)

langsung berhamburan dari barisan apel dan...
mengajak si birthday girl keluar tetapi di tahan oleh segerombol anak-anak di alatnya dan menyanyikan happy birthday. dan giliran kita!

SAYA DAN KA DAY MENARIK SI BIRHTDAY GIRL KE LAPANGAN PARKIR, MELEMPAR TAS MENGAMBIL AIR DANN...........

SYUUUUUUUUUUUUURRRRRRRRRR HAPPY BIRTHDAY TATA! uhuuy uhuuuyy kami melemparkan air syur syur cebur jebur. dan basahlah dia, maaf deh ahsuahsua.
lalu dengan baiknya seseorang memberikannya baju ganti karna dia nebeng mobil orang HAHAHAHA
malaikat : KALIAN JAHAAAAAAAAAAT!
iblis : KITA BAIK KOOOOOOOOOOOK!

oke dan setelah itu saya langsung pergi menghadiri birthday girl yang kedua.

NAIK MOBIL PULANG KE RUMAH MANDI BERANGKAT! ganti baju dulu tapi

dan sesampainya di tempat tujuan,

NAIK SAMPAI LANTAI 5 DAN MENELEPON TANYA
"Halo tanya lara sudah sampai keluar kamu dari studio!"

dan keluarlah tanya! hsiahsiahsia tapi bukan tanya birthday girlnya

setelah lama menunggu.............

SI BIRTHDAY GIRL KELUAR DAN MENTRAKTIR GUA MAKAN HORE HORE ahushaushau garing
okedeh kita makan kenyang dan photo session lalu jalan lalu pulang
the birthday girl : JEWEEEEEE! ashaushu

oke deh bye yeh!

No comments: