Thursday, February 26, 2009

hari kamis di rumah tara

jadi hari ini seperti biasa gua selalu dengan rajinnya ngeles fismat dirumah tara. walopun sampe sananya juga paling maen dulu baru ngeles ahahha. seperti hari ini tara tidur2an dulu sebelom ngeles dan akhirnya kita ngeles. setelah les berakhir..............




1



2



3




lara minta diajarin maen piano lagi karena tidak ada harapan kalo belajar piano sendirian maklum gua tolol hahaha setelah itu tara awalnya berjanji mengajari perspektif dua titik lenyap. tapi gajadi dia malah nagih nagih 'sesuatu' dan pas gua nagih nagih 'sesuatu' dia gamau kasih tau ke gua sialan kan bahahsha. dengan (tidak) asyiknya gua menggambar tuh perspektif dan tibalah saatnya guru tara mengoreksi kesalahan-kesalahan gambar lara. HORE SALAH SATU DOANG haha bangga dan dia akhirnya mengerjakan perspektif kursinya sambil ngomel-ngomel: 'kok jelek sih kursi dodol' kurang lebih kayak gitulah.
oke sekarang lara mau pamit undur diri dari blogger dan dari rumah tara see yaa
gua udah dimarahin dodol errrrrrrrr bye!

No comments: