Monday, June 22, 2009

Tiga Tahun Penantian

Seru banget, malu to the max! Hahaha oke kali ini gua nonton 3 hari. Tgl 18, 20, sama 21. Pertama gua nonton tanggal 18 sama dea, audy, andrea. Seru seru tapi gua sempet rada bosen gitu soalnya gua cuman tertarik sama ganda putra korea dan ganda campuran korea sama indonesia (beberapa doang). Seru gitu gua pulangnya jam 10 malem. Terus ketemu sama sesama fans lee yong dae gitu haha. Oke mari menghitung 2007 2008 2009, 3 TAHUN udah gua ngefans sama dia hahaha. Anjritsz mantap kan gua haha oke oke :p

Pas tanggal 20nya gua cuman nonton sama tanja. Kita duduk di deket tempat duduk para pejabat gitu hehe tau kan yang VVIP itu loooooh. Nah pas ganda campuran kita kyk tereak2 gitu haha seru deh yaaa. Lebih seru lagi pas ganda putra. Itu mantep banget yeh. Tau dong tanggal 20 tuh ganda putra korea lawan ganda putra indonesia. Jadi pastinya para istora dukung indonesia. Tapi gua sama tanja bersikukuh mendukung korea hahaha. Kita gak peduli dipelototin orang-orang. Pas korea kayak cetak skor gitu gua sama tanja freaking out sendirian hahaha. Emang beberapa orang tepok-tepok cuman gua sama tanja kyk tereak heboh. Maaaaaaaaaf yah pak pejabat saya gak dukung indonesia :p

INI PALING SERU! Gua nonton sama tanja, rissa, kakaknya tanja, temen kakaknya tanja. Trus kita ky duduk di tempat para pemain duduk gitu hahaha seru banget. Pas pertama dateng ke istora, sepi banget banget banget. Terus gak lama lee yong dae kyk masuk gitu mau pemanasan soalnya ganda campuran main pertama. Bahkan dia nunggunya duduk deket tempat duduk gua aiiiih emang ye gua lucky banget. Terus dia ky jalan-jalan gitu di depan. Pas gua udah nekat mau minta foto, manajernya bilang jangan dulu, dia lagi grogi. Oke deh yasudah gua balik ke tempat duduk dan siap nonton dengan tenang. Pas mulai ganda campuran gua sama tanja paling gelo. Emang kebanyakan sih dukung korea hahaha. Selamet deh china. Trus gua sama tanja buat yel-yel baru selain korea menang, lee yong dae/lee hyo jung, blablabla, yaitu ZHENGBO GENDUT. Jadi kita tereak2 gitu dengan begonya. Belakang gua sama depan gua pemain china semua HAHAHA belagak gatau dengan tololnya (padahal yakin itu pemain china). Terus yaaah pas tau china menang, gua sama tanja langsung tereak2 sendiri CUMA HOKI CUMA HOKI. Dengan begonya melupakan bahwa kita duduk disekeliling pemain china HAHAHA. Yaudalah emang mereka ngerti? Xixixixixixi. Trus gua sama tanja tereak lee yong dae, dia ky ngeliat trus angkat tangan gitu awawawawaw. Oke terus pas selesai main kakaknya tanja sama temennya masuk ke backstage nyari dia trus dianya udah keluar duluan. Pas tunggal putra, tunggal putri, ganda putri gua sama sekali gak berminat. Pas topik alias taufik hidayat main bahkan gua diem aja hahaha. Bye deh gua menunggu datangnya lee yong dae di ganda putra. Trus pas sebelom lee yong dae/jung jae sung maen, kakanya tanja sama temennya masuk lagi ke backstage. Mau nanya boleh foto nggak, tapi lee yong daenya lagi ky latihan gitu jadi mau serius.

Nah oke akhirnya malu to the max tiba. Lee yong dae/jung jae sung main ganda putra lawan fu hai feng/cai yun. Gimana yaaaa (melintir rambut) pasti korea menang HAHAHA. Ini lebih parah daripada ganda campuran. Gua sama tanja bener2 memalukan banget! Pas lagi rally (suasana jadi sepi karena serius) gua sama tanja tereak KOREA MENAAAAAAAAANG ato nggak LEE YONG DAEE ato SARANGHAEYO blah blah. Trus setiap kali korea cetak angka, gua sama tanja punya ritual tereak LEE YONG DAE JUNG JAE SUNG tiga kali abis itu diem haha. Bego bangeeeeeeeet. Terus official china yang duduk didepan gua sama tanja ky ngeliatin sambil ketawa ato senyum-senyum gitu. YA AMPUN MALU GUA dikira urat malu terputus. Trus mereka kan tereak FU HAI FENG CAI YUN, selalu abis mereka tereak ky gitu gua sama tanja langsung LEE YONG DAE JUNG JAE SUNG hahaha. DAN PARAHNYA LAGI yu kno wat xie xing fang yang ada di lapangan melihat ke arah kita WACAUT MALU ABIS. Tapi kita ky gak peduli gitu tetep nonton hahaha. DAN OMAIGAWD BANGETZZZ DEFENDNYA KOREA MELEBIHI SEGALANYA bahkan jump smash china semua di tangkis dengan baik oleh lee yong dae sama jung jae sung. Cai yun fu hai feng gak bisa apa-apa. Defend mereka gak sebagus korea asli deh! Korea defendnya mantap banget love ya! Jejeritan banget ya gua. Aduh malyuuuuuuuuu deh! Malu to the max banget kaaaaaaaaaaan. Oke pas mereka selesai maen, lee yong dae anjritsz buka baju men! Hot banget haha. Oke stop! Gua langsung ngibrit ke backstage rame-rame berlima. Nungguin lee yong dae jung jae sung selesai ramah tamah haha sip deh yah! Gua suka kalian berduaaa keren banget! Lee yong dae terutama yeeeeeeeeeeeeeeh 3 tahun gua ngefans berat (thanks to cece!). Oke terus pas mau minta ttd sama foto, securitynya menghalangi gitu sial banget kan. Trus pas lee yong dae udah keluar, dia ky tampangnya udah serem di uber-uber. Gua ky nunggu dia gitu keluar dari ruangannya. Pas dia keluar, dia ky kesandung pagar (HAHA) dan gak sengaja banget ini ya (hokinya gua) TERSENGGOL hahaha! Ampun deh ya trus dia kayak senyum dikit (yang ini dia gak swt senyumnya soalnya dia pas diuber-uber swt banget senyumnya) sambil angkat tangan. Omaigat melting sesaat trus sadar lagi. Oke terus pintu udah ditutup duluan gitu eh ada ibu-ibu pake jilbab nerobos masuk. Dan beberapa cewek gitu. Tampangnya lee yong dae udah ga enak gtu. Trus dia lagi ngiket sepatu awalnya jadi foto sama mereka. Dan GUA LIAT BANGET tampang lee yong dae swt (senyum maksa). Trus gua berpikir, mending gak usah difoto daripada tampangnya swt difoto hehehe. Kan ga enak juga maksa dia gitu. EMANG GUA SIAPA bukan manajer ini, bahkan bukan pemain. Trus oke gua balik dari sana. Aaaaaaaaaah so sad :( yaudalah masih ada kesempatan and wish me luck. Ngeliat lee yong dae dari deket aja udah seneng banget ye setelah nunggu 3 tahunan! Awwww

Thanks to: Tanja winaya dkk! Hahahaha gua tetep seneng kok hehe

No comments: