Monday, June 15, 2009

20 : 20

HELLO I'M COME BAAACCCKKK! Dua hari terakhir ini gua lagi demen-demennya baca komik haha. Oyeh, hari ini gua baca Flame of Recca 20 buku. Soalnya Flame of Recca gua gak lengkap jadi dari 33 gua cuman punya 20 hehe. Gapapalah seri-seri Urabuto Satsujin kan gua punya filmnya ini tinggal diputar ulang hahaha.

Gua inget banget kalo gua suka sekali sama KAORU KOGANEI Kougon Anki's master hahaha. Mantap deh dia ahhaha lucu banget imut-imut ganteng keren! Hehehehe gatau yah pas pertama kali gua liat Flame of Recca gua udah jatuh cinta sama Kaoru Koganei hahaha kesannya dia gimanaaaaaaaaa gitu :p kalo kakak gua dulu suka nya sama Mikagami Tokiya si Ensui's master lawannya Kai, Hyomaen's master. Bahkan gua dulu sering ngebayangin punya cowok kayak Kaoru Koganei yang bisa melindungi gua pake Kougon Anki hahaha tolol banget HAHA

Terus entah kenapa gua suka sama tim lawan HAHAHA iya jadinya gua suka juga sama Raiha dari Jusshinshu yang ganteng pangerannya Fuko Kirisawa, Fujin's master. Raiha ini jurusnya pedang sama Raijin. Raijin mirip-mirip sama Fujin. Konon ada dua orang bernama Koku dan Kaima yang membuat Madougu. Koku itu baik dan Kaima itu jahat. Madougu buatan Koku digunakan buat melindungi, Kaima buat memusnahkan. Fujin itu punya Koku dan Raijin itu punya Kaima. Sama kayak Ensui dan Hyomaen. Ensui buatan Koku, Hyomaen buatan Kaima. Pokoknya intinya begitu. Tapi Raiha ini pangerannya Fuko. Fuko cocok sekali dengan Raiha daripada sama Domon hahaha. Yah pokoknya gua setuju sama Fuko kalo dia jadian sama Raiha. Fukonya mantap, Raiha apalagi! Hahahaha

Kalo disuruh milih Yanagi sama Fuko, gua milih Fuko. Kalo disuruh milih Recca ato Koganei, gua milih Koganei. Kalo disuruh milih Recca atau Tokiya gua milih Tokiya. Jadi intinya pertama gua suka sama;
1. Kaoru Koganei
2. Raiha
3. Fuko Kirisawa
4. Mikagami Tokiya
5. Recca Hanabishi
6. Yanagi
7. Domon
Sebenarnya Domon diurutan terbelakang. Entah kenapa gua gak suka sama dia hahaha menggangu Fuko dan Raiha aja deh hehe. Oke kalo mau ngomongin Flame of Recca, ajak-ajak gua yah! Kalo mau ngomongin Black Cat juga invite gua. Prince of Tennis juga jangan lupa. Blablablabla you must read it!

No comments: