Sunday, June 14, 2009

Masa Lalu

20 komik dalam sehari! Hahahaha jadi hari Minggu kemarin, gua menyelesaikan komik Black Cat secara langsung. Alasan yang paling utama gua baca Black Cat ulang karena gua kangen sama si mantan Chronos no. XII, Eve, Chronos no. X, sama Chronos no. I yang keren banget jurusnya! Hahahaha oke oke intinya gua kangen sama Train, Eve, Lin Xiao Li, dan Sephiria. Gua demen banget sama Train karena dia ganteng (HAAHAHAA)

Terus kalo Eve gua suka NANOMACHINEnya dia yang lucu-lucu hahaha

Terus si Chronos no. X alias Lin Xiao Li woooooooohooooo dia keren juga! Hahahaha

Terus yang terakhir Chronos no. I Sephiria Arks! Keren banget gila pedang Arks hahaha

Black Cat keren banget gila deh HAHAHAHA. Gua udah ngulang baca Detective Conan sama The Prince of Tennis. Kemaren Black Cat, hari ini gua menuntaskan baca Flame of Recca! Hahahahaha Go KAORU KOGANEI :p wetsss udah lama banget gua gak jadi anime freak HAHA lara semasa kecil : ANIME ANIME ANIME

Hahahaha pokoknya wish me luck deh!
Btw btw ntar lagi ambil rapot semoga naik dengan nilai yang memuaskan HAHAHAHA see ya!

No comments: