Monday, June 29, 2009

Hito

Sebenernya judul sama isi post gua berbeda jauh. Cuman berhubung gua gak punya ide, jadi begitu judulnya. Gua gak tau nih ya sebenernya mau ngepost apa gua lagi pengen ngetik jadi gatau mau ngetik dimana blog jadi pilihan. Gua selama liburan bener-bener memupuk lemak banyak banget yeh. Bahkan gua sama sekali gak begerak kali ye berkutat di depan laptop padahal gatau mau ngapain saking bosennya dan saking betenya. Siang hari yang amat membosankan tapi mendingan malam soalnya ntar lagi tidur kalo siang masih lama tidur haha tapi enaknya kalo gak cepet tidur berarti gak sekolah dongg haha. Kalo sekolah rasanya pengen banget gua libur, bangun siang gitu. Pas udah dikasih libur, gua gak pengen sekolah tapi gak pengen dirumah adoh gak pernah sih sebenernya gua pengen sekolah. Pengen sih sekolah asal boleh masuk jam berapa aja trus gak belajar, cuman main kanan kiri sama temen-temen seru kan tuh ide gua pasti banyak yang setuju haha. Kecuali orang-orang alim mungkin ya gua gatau jalan pikiran mereka yang suka belajar dan rajin belajar. Jangan-jangan liburan gini mereka pada bukain pelajaran tahun berikutnya lagi. Di baca-baca dulu trus soal-soal dijawab. Adoh mati banget deh tuh anak hahaha damai ya kalo sampe ada yang baca ini.
Mau tau gak judul gua itu bahasa apa? hahaha rese abis gua kayak sotoy terus sombong mentang-mentang gua tau. Oke, itu bahasa jepang saudara bagi yang gak tau. Gua inget itu kata-kata karena itu lagu dari anime d.n.angel. Bukan judul tapi kata-kata terakhir dari salah satu OSTnya. Bagus kayak sedih gitu lagunya haha terus gua jadi inget deh sampe sekarang. Adoh ayodong yang sama-sama bosen di rumah temenin gua anjrit sumpah ya gua tuh betenya to the max asli. Oke man, tabah ya gua tau lu sedih stop yah lara rasakan kebosananmu hahaha oke ah tau deh maaf freak abis ya haha. Udah ya gua udah puas ngetik mau nonton cardcaptor sakura hahaha ada cowok gua di sana namanya li shaoran. Kapan-kapan gua kenalin ya haha maaf freak babai!

No comments: