Saturday, February 14, 2009

I COMEEEEEEE BACK!

oke sudah tau topik kali ini?

TEREEEEEEEEEEEET TEREEEEEEEEET TEEREEET TTTTTTTEEEEEEEEEEEREEEEEEEET

lagi-lagi rumah qiudy! hauihasuhaiushi
sebelum itu gw mau melanjutkan cerita "asyiknya membaca komik conan secara berulang"
jadi akhir2 ini gua mengumpulkan semua komik conan dari jadul sampe modern dan gua membacanya lagi! conan emang ga pernah bosen klo dibaca. wuuuuuuuiiiiih seru oke lebay!

BACK TO THE MAIN TOPIC!

oke maaf membuat anda lama menunggu. jadi kita berenam(lagi) LARATANYAVINAQIUDYRISSAOLIVE bekerja kelompok makalah musik. Apa itu makalah musik?
Jadi romo memberikan tugas untuk anak muridnya untuk membuat suatu makalah tentang ansamble luar jawa. jadi tema kelompok lara adalaaaaaaaaaaaaah :

PIPHAT

apa yang anda ketahu tentang "piphat" ? PIPHAT adalah ansamble yang berasal dari Thailand. berhubung thailand jadi info yang kita dapat berupa bahasa inggris. jadilah vina si master inggris bertindak. vina sama olive berjuang men-translatenya karena translate-an di komputer dodol. haari ini sesuatu telah terjadi. vina yang biasanya paling bersemangat hari itu vina paling tidak bersemangat. akhirnya kami(tidak seperti biasanya) pulang cepat dari rumah qiudy dan meninggalkan translate-an yang masih seperempat jadi. dan kamar orang tua qiudy yang acakadut. jadi karena tugasnya begitu banyak bahkan tidak selesai, lara dan kawan tidak bisa berfoto. sayang sekali nasibnya! oke setelah itu lara pun pulang dengan selamat tidur sampai tujuan.
SETELAH ITU LARA HARUS TETAP BELAJAR FISIKA KARENA BESOKNYA ULANGAN DAN TERNYATA ULANGANNYA SUSAH NYA MINTA MATI
sori lara emosi huahsuaishau.
oke kita akhiri dulu pembicaraan kita sampai disini dan,
SAMPAI JUMPA DILAIN KESEMPATAN!



No comments: