Tuesday, February 17, 2009

TRAGEDY

tragedi: LARA DAN QIUDY

simak baik-baik........

suatu hari senin lara pergi ke rumah qiudy untuk mengerjakan makalah seni musik. dan pada suatu hari itu juga lara sungguh kecapean. jadi dengarkan ceritanya:

ACTIIIIIIIIIOOOOOON!!!!!!!!!!

Q: lar hari ini bisa ke rumah gw gak ngerjain tugas makalah?

L: woo bisa bisa!

dan pada akhirnya lara pun pergi ke rumah qiudy

1

2

3

SELAMAT DATANG DI RUMAH QIUDY
lara dan qiudy memulai aksinya mengetik menunangkan ide dalam laptop. sambil tertawa terkadang dan telponan sama vina yang nyebelin

....dalam telepon....
V: selamat bekerja, babu!

grrrrrrr kesal dan selesai.
lara dan qiudy melanjutkannya sampai waktu menunjukan pukul





yak pukul sembilan malam! lara dan qiudy bergegas lari ke mobil mencari tempat fotokopi. kesasar, memutar, dan tidak ada hasilnya. lara dan qiudy melangkah masuk ke rumah qiudy dengan langkah gontai berkata: BAGAIMANA INIIIIIIIIIIIII AAAAAAAAARRRRRGGGGGHHHH

jadi lara dan qiudy mencetaknya di rumah qiudy dengan mati-matian. tik... tik... tik... tik... jam dinding terus berbunyi hahaha dan akhirnya jam pun menunjukan pukul


jeng jereng jeng jeng! JAM SEBELAS MALAM

LARA PULANG DENGAN LETIHNYA DAN KEMUDIAN TERTIDUR LELAP LUNGLAI NYENYAK

BYEBYE!

1 comment:

-R- said...

Hey!Lara Blogwalking males nehh.... eh lara tambahin shout out box donk biar gampang yahhh....
Kalau mau datang juga ke blog gw yang jadul...dan gue lupa namanya apa tuh blog...hahahah STUPID me....blog lu keren!!! Edisi bahasa inggris nya bikin gw ketawa Lara DEAD hahahahhahahahah,gw meringis meringis sendiri sampe nyokap gw nanyain napa meriningis??HAhah jadinya gw bilang blognya lara lucu...HAHAHHAHAHAHHAHA

Gw kebanyakan ketawa okay Lebay....

tha tha

-Rensi-