Saturday, September 19, 2009

What does it feel?

Aaaah kemaren hari jum'at (sudah tidak mid semester! asek) pulang sekolah jam 10.40. Awalnya pada mau pergi, cuman... gua MB. Karena hari sabtu dan rabu tidak ada MB maka diputuskan diganti hari jadi hari Jumat. Oke, jadi pulang sekolah cepat, gua ngobrol sama temen-temen gua yang mau jalan-jalan plus ririe.
Yah pokoknya begitu lah ya haha untung mereka baik jadi gua tidak kesepian sampai jam 12 siang. Selanjutnya, gua main sama temen2 MB gua. Lalu, apa lagi ya hahaha yaudah pas abis MB dibilang boleh pulang, gua langsung cepet2 masukin alat dan keluar.
Jadinya, gua sampai tidak lama-lama di Plaza Indonesia. Yak setelah gua datang, gua berjalan mencari XXI PI dan untung gua tidak kesasar sama sekali karena (maaf) gua gak terlalu hafal PI.
Pas datang-datang jeng jeng jeng jeng...
Feli sedang bermain Initial D (kenapa bukan MT? Gara-gara MTnya penuh) bersama Kezia si cadel dan Tanja. Lalu, Prisca dkk keluar dan makan di (di mana ya?).
Yah akhirnya gua hanya nonton si Feli main Initial D hahaha dan dia pintar sekali! Gua bahkan gak bisa maen mobil-mobilan selain Mario Kart HAHA maaf gua aneh.
Tak lama pun gua pulang deh. Dan ternyata si Tanja mau nginep, akhirnya dia ke rumah gua juga sekalian hahaha.
Dan ternyata esok harinya yaitu hari saya ngepost, saya bangun jam 7 pagi!! Hahaha libur men, gua bangun pagi bener!
Sempat berdebat dan ngambek dan dan dan...
Akhirnya gua ke rumah Ririe! Rencananya gua Ririe Tanja mau kerumah Feli. Cuman dianya pergi, eh sial. Hahahaha oke deh. Maaf cacat
Ohya btw, gua udah jarang ngepost ya karena gua bingung mau nulis apa, oke see you soon! \m/

No comments: