Wednesday, September 9, 2009

Hari ini, Saya

Hari ini, saya mengubah ukuran font di blog saya menjadi besar.
Hari ini, saya mengupdate twitter.
Hari ini, saya mengupdate plurk.
Hari ini, saya ketangkep sedang merenda saat pelajaran matematika.
Hari ini, saya kepanasan.
Hari ini, saya suka baca novel bahasa inggris.
Hari ini, saya lagi ngepoin facebook orang.
Hari ini, saya kepengen nyicil mid, tapi malas.
Hari ini, saya lagi-lagi bebas tugas.
Hari ini, saya dengerin lagu Battlefield.
Hari ini, saya makan es kelapa muda sama sirup.
Hari ini, saya agak gak yakin kalo hasil merenda saya cukup bagus.
Hari ini, saya baru tau kalo sunting itu edit.
Hari ini, saya menghitung jam (kenapa cepet banget sih?).
Hari ini, saya cukup baik sama orang-orang.
Hari ini, saya tidak rajin.
Hari ini, saya tidak membenci orang (hore!).
Hari ini, saya sangat bosan.
Hari ini, saya mencoba mencari kegiatan baru.
Hari ini, saya pengen makan banyak.
Hari ini, saya
Hari ini, saya
Hari ini, saya
..............
Senang?

No comments: