Sunday, August 31, 2008

tc hari minggu

tc baru di cibubur lebih enak daripada di gudang bulog zz hahha. displaynya diganti haha sayang tuh pas lagu hm lagu summertime apa overture gitu si jenny guard gajadi di lempar hhaha. di cibubur lebih enak tempatnyaa gila gw kmren hampir nabrak cone untung ada anak pitt yg baek ngasih tau gw hahaha. seru bngt tcnya gw pengen lagii! hauahaua timing gw ngatur bendera juga tepat. pas gw balik pas dia didepan hore untung gw dapet overture besar benderanya amin amin. abis selesai tc balik ke sekolah. balikin barang2 gituu huahahha pertama gw disuruh bw baritone tapi ada senior yg bilang dia aja yg bawain yauda gw kasih. trus kedua gw disuruh bawa mello tapi gw ketemu pemilik mello tersebut yauda dy yg bawa HOKI yang ketiga gw disuruh bawa 2 trompet gila aahaha lumayan ringan udah gw taro, gw bawa standnya cymblas gitu deh. abis itu gw pulang yesyes gw disapa:) ohmaigat ini tc seru asli

No comments: