Sunday, August 3, 2008

Result and Reunion Indonesian Idol

pertama gw dateng ke rumah riris. nunggu temen nkonya ma airin dateng trus cabut ke PRJ.
hahaha. karna tiket lebih, kita nkonya riris caloin calo bahaha.
dah gitu sih kita makan dulu di bakmi gang kelinci deket situ. trus gw ma airin tuker sovenir gituuu. nah akhirnya kita empet2 an masuk ke daleem!
pas itu gw cari tempat duduk agak depan(gold gitu thx yaah riis:) hehehehe!) dah gitu ga salah duduk. gw duduk di tempat keluarga aris! gw dukung gisel aaaa.
pas lagi nunggu banyak orang jalan2 gitu ih ga enak banget banyak orang menghalangi gituu:(
teruss dah gituu acara di mulai tapi belom on air. andra&thebackbone nyanyo gitu pada treak2.
gak lama langsung on air.
pas on air pertama tuh dah treak2 gitu deeh!
naaaah pas di tanya "mana pendukungnya gisel?" di barisan pendukung aris, gw treak WAAAAAAAAAAAAAAAAAA kenceng banget gitu. untung ga dipukulin haha.
terus acara lanjuuut sampe akhirnya RAN tampil. gw heboh banget pas RAN tampil ran gitu loh MUAH. terus nih sampe pas pengumuman kan diumumin yg menang tuh si aris gw langsung treak2 gaje gitu. kesel bangeeet.
akhirnya gw pulang dehh:)

No comments: