Friday, October 17, 2008

talk with

1. Setelah latihan ehem gw kan ngasih tau ke .. .. sama .. tentang sesuatu dan karna ituu TALK TALK TALK waaa gw ngobroool gituuu sama diaaa ;p gilagila gua seneng bangeeeet!! Udah gitu abis begitu hm gua melakukan sesuatu yang membuat "mereka" bahagia. Gw sih gak peduli kalo .. dan .. yang bahagia. Yang pasti .. bilang 'tengkyuuuu laraa' ke gua! Gosh! Melting woaaw melting. Gua seneng bangeet ahaha like flying far from earth gituu gimana yaah begitu deh intinyaa gua terbang bermain berlmpat di udara sumpah GILA lo GILA guaa melting banget pas ituu ;p ;p ;p

2. Abis itu kalo gak salah juga selesai latihan. Hmm lagi lagi gua melakukan yang sama tapi bedanya jumlah orang. Hahaha ;p dan dia bilang 'tengkyuuu laraaa, lo ... (peep)' sri gua rahasiakan terlalu bahagia untuk dijelaskan ahahha najis ;p yah yah pokoknya gua seneng bangeeet waaaaaaaaa i loved that day VERY MUCH zzzz

No comments: