Wednesday, July 9, 2008

Bali: Fun

BALI AWESOME.

hari pertama
yuhu hari pertama di bali seru kok. nyampe d bandara internasional Ngurah Rai, gw langsung ke hotel Amandari di Ubud. perjalanan cukup jauh sehingga membuatku tertidur pulas. sampai di Amandari ternyata ini bukan hotel biasa! mirip villa yah cottage gitu deh. anjrit ini bagus sekali :) pertama gw di kasih liat tempat breakfast trus library trus kolam renang lalu barnya haduh gitudeh. baru gw di antar ke kamar. kamar gue nomor 6. yaah dari lobi ke kamar lumayan deh! hehehe. masuk ke kamar di terangin gini begini begitu.
gw demen sama kolam renangnya! ahhaha.
gak lama tara and family dateng langsung kita cabut deh ke resto tempat makan Iga di Ubud. yang laen pada makan iga gw makan kentang. kurang suka iga gitu loh. hahha. abis itu kita mampir ke toko apa supermarket apa apa ya gw gatau deh. gw sih di mobil aja sendirian abis males turun. cece papa mama dan tara fams turun. abis itu kita makan ke resto Bebek Bengil. gw makan nasigoreng sedangkan yg laen makan bebek. haduh gw beda sendiri deh haha.
abis itu kita pulang trus menghabiskan malam di hotel yg ga mirip hotel itu hahaha.

hari kedua
hari kedua my fams ke Pasar Seni Sukawati. beli sendal baju sama kain bali pantai haauha.
abis ituu kita menuju perjalanan ke Kintamani. makan di resto apa sih gw lupa nama restonya. hahaha. gw di ajakin tuh liat kuburan rang meninggal jutaan tahun tapi nyokap ngelarang HUHU. nah abis selesai makan kita foto2 gitu dehh. abi itu kita ke Kuta ke joger.
haha, gila mending ga usah deh. RAME malah bajunya udah pada HABIS plongkosongmelompong zzzz. abis itu kita beli makan di KFC lalu balik deh ke hotel yang ga mirip hotel itu HAHA.

hari ketiga
time to check out! nah kita kemas2 lalu check out dari Amandari mau pindah ke Hardrock. Pas check out WOOHOO bule ganteng datang!
pertama kita ga langsung ke Hardrock tapi kita ke joger menebus kesalahan kemaren itu. belanjabelanjabelanja gw dapet kaos sama syal gitu deh sama gw beli liontin gitu. abis dari Joger, kita ke Nusa Dua. maen Banana Boat, Paraseling, Flyfish, Jet Ski.
first, gw naek Banana boat sama tara sama cece. minta yg tanpa jatoh yaa. hahaha terus kita naek treak2. cece hampir jatoh sampe 2 kali. yang terakhir jatoh dengan sukses. gw jatoh nabrak tara yg di depan gw ke banting ke belakang trus PLUNG jatoh ke air. gw kira gw di tinggal huaaaa. taunya pas gw nengok kebelakang, ada tara sama cece. ternyata gw juara bertahan jatoh terakhir HAHA. abis itu kita di bantu naek dan selesai!
second, gw naek Paraseling. karna gantian, jadi gw yg pertama. hmm pas mw turun gw ga selamat turunnya! karna kurang kenceng narik talinya jd gw jatoh di Banana Boat orang. woohoo malu gw. ahahaha. yang kedua naek si tara, dy mendarat mulus sehalus sutra. yang terakhir si cece mendarat lumayan setidaknya ga kayak gw!
third, naek flyfish. aseek naek flyfish YUHU! hahaha, mantap deh mantap sekalii. hahahaha, karna 2 kali, jadi yg kedua gw naek di boat. adem hahahaha.
fourth, Jet Ski is fun. hahaha gila yg mandu nyetirnya kenceng banget. jadi pas gw di suruh jalanin sendiri ya gw kencengin aja sampe treak2 trus muncrat2 aernya mata gw pedih banget ahaha. pemandu gw sama tara ketawa2. ahahaha, gila deh jet ski muantap!
fifth, gw naek Banana Boat lagi. kali ini ga se ekstrim yg pertama. ga sampe jatoh HAHA. tapi juga menegangkan wakakak.
selesai maen kita makan di situ lalu my fams sama tara check in di Hardroc
abis itu kita liat2 jalan2 di pantai kuta. trus kepang2 deh ahahaha.
abis kepang2 kita ke jimbaran. makan di resto blue marlin. foto2 di situ gyahaha

ini salah satu foto kita. hahahahaa.
abis makan, pulang ke hotel masing2.
taunya si cece mw jalan2 di legian OHMAIGAT. oke deh kita jalan2 di legian. dah malem trus pulang ke hotel Hardrock kamar 5219 hehhe.

hari keempat
hari ini kta ke Seminyak. tumben selama perjalanan gw gak tidur hahaha.di Seminyak kita jalanjalan. dari toko ke toko di telusuri. selesai dari Seminyak, kita cabut ke Tanah Lot. nah ini nih gw baru tidur pas perjalanan. wakakak.sampe di Tanah Lot kita belanja2. gw sambil makan Hotdog. gw makan hotdog nambah loh. ahuahuaa. abis di Tanah Lot belanja kita ke Pura nya. hmm pas itu ombak lagi pasang
hauhaua, tapi tetep liat2 trus foto2 gyahaha. abis dari Tanah Lot kita makan Babi Guling. gw ga makan. cuma supir ma bonyok yg makan. selesai makan kita otw ke Legian lagi. belanja2 deh pokoknya! pas gw ke Ripcurl ada bule ganteng nyapa gue. WAAHAA bahagia. hahahaha di Legian, sampe malem. muter2 keliling2 yuuuhhhuuu. abis itu ke Hardrock lagi deh.

hari kelima
hari terakhir gw menghabiskan di sekitar hotel. pertama gw maen ke Pantai Kuta. sekita satu jam, gw ke kolam renang di Hardrock. luas kolamnya. pas jam setengah 10an gitu. gw breakfast di situ. gw makan nasi goreng trus gw makan kwetiau trus omelete trus roti sama minum susu coklat. hahaha abis breakfast kita siap2 pulang.
Sampai di Bandara Internasional Ngurah Rai.