Friday, July 3, 2009

Kingdom Hearts

Karena bosan dirumah, gua mengobrak-abrik laci tempat VCD, DVD, dan PC Games, lalu game PS2 yang gua punya. Pada akhirnya gua menemukan CD PS2 yang berjudul Kingdom Hearts. Gua yakin kalau gamers tau nih CD karena ini keren banget! Haha sebenernya ini udah lama banget gamenya. Kira-kira waktu gua masih kelas 4 ato 5 ya? Haha lupa gua oke deh. Itu emang keren banget mainannya. Game RPG gitu tapi kerennya omaigat abis deh haha. Tapi musuh-musuhnya rada susah gitu deh. Dulu pas gua pertama kali main, ada musuh yang tenaganya air gitu gua sampe ngulang sampe 10 kali! Akhirnya gua minta temen gua yang jago begituan buat nuntasin haha thank you! Akhirnya bisa deh gua lewatin tuh stage. Tapi pas gua mainin punya cici gua (gua mainnya terpisah sama dia dan dia selalu lebih belakang dari gua) yang juga stuck disitu, ngulang 2 kali doang! Hahaha i am smarter than before gitu loh. Oke dan ini adventures yang panjang jadi bayangin gua ngulang dari awal: CAPEK! Dan kalo yang disitu stuck lagi, siapa yang bantuin?! Temen gua itu udah gak satu sekolah lagi sama gua jadi susah buat minta dan temen-temen gua sekarang, gua gak yakin pada main itu game. Oke jadi gua lagi dalam tahap-tahap awal permainan karena baru kemaren start main lagi. Aduh semoga tamat dengan sukses ok bye!

No comments: