Wednesday, July 1, 2009

CHIC(I)

Eh gua secara tidak sengaja, ngepost lagi tanggal satu di awal bulan! Haha kemaren gua ngepost tuh tidak direnccanakan sebelumnya oke gak penting. Hari ini gua beli banyak banget cemilan yang sangat sangat bisa membuat badan menjadi superboom alias menggendut dengan dahsyatnya dan lo tau apa? Itu snack ringan also known as ciki. Berhubung gua gatau cara nulis ciki dengan benar jadinya begitu. Harusnya chiki ya? Gaulan juga chici haha oke stop. Sumpah hari ini lemak gua bertambah dengan super dasyat sampe-sampe gua gak kuat berdiri haha lebay deh gua. Tapi bener loh lu tau kan ciki itu bener2 bikin kanker dan menggendut drastis seketika? Gila nyokap gua aja ngelarang gua makan ciki sekarang gua lagi pesta ciki ntar lagi berat gua jadi 60! Liat lara segendut babihong haha. Trus gua gak membakar lemak. Gua terus2an di tempat tidur dan gak bergerak jadi apa gua?
Oyya hari ini gua membuat eksperimen. Kenapa ya Lee Yong Dae tuh gak di buat film kayak Prince of Tennis? Diganti gitu Prince of Badminton ato Badminton no Oujisama ato nggak the King of Badminton gitu hahaha. Kan keren gitu loh kalo sampe ada sih gua bakalan nonton terus sampe mabok yaaaaaa haha keren juga kan kalo dia ada. Trus klubnya diganti jadi hmm apa ya? Hahaha yang bagus gitu Seigaku kan bagus! Haha oke aduh gimana ya gua pengen pengen pengen beli prince of tennis lagi! Tapi sayangnya serinya udah habis hehehe.

No comments: