Thursday, November 13, 2008

making something

YO! haha :D gua ngga ngerti ulangan gw jelek2 semua akhir2 ini. udah gitu gw jg sering kena hukum. pas hari rabu gw disuruh keluar kelas dihukum NYEBELIN! trus dihukum lagi gara-gara lupa kunci pintu. iiiiiiihhhhh rese banget bisa-bisa sikap gw C di rapot. errrrrrr yaudalaaaah mau mati aja sih mendingan tidur di rumah. oke nyantai! gua turut berduka cita sama si itu sabar yaaa yg lagi complicated huuuuuu :( eh gimana nih gw kok akhir2 ini jadi ancur-ancuran banget sih aaaaahhhhh tauuuulaaaaaaah mati aja mati mati. oke kaki gua lagi sakit dan gabisa di tekuk mau mati kulit gua ngelupas berdarah-darah. oke stop lebayy berdarah tapi gak ekstrim. BESOOOOOOK ULANGAN FISIKA always god bless me tapi gatau deh besok pemuaian ribet sih kyny remed HAHA eh jangan amin. UDAHAAAAHBYEBYE

No comments: