Thursday, June 5, 2008

ber8 melakukan aksi

oke! hari Kamis, 4 Juni 2008.
kita pergi ke mol:)
pertama yg dateng si ERIK TIMMY RIAN lalu kedua disusul LARA.
pada saat mw ke XXI,
gw ktemu Riris sama Airin mreka lagi duduk di foodcourt.
lalu ketemu Jm.
nah yg dateng ketiga si FEVE TASYA.
akhirnya gw feve tasya ke XXI.
yg cowok2 lagi maen di bagian Games nya.
keempat yg dateng KEKE.
gw feve tasya keke ngeliatin anakanak pada maen.
haha:)
lalu yg kelima si tukang ngaret RHEIN.
nah lengkap lah sudah.
tapi yg cowo cowo masih aja asik maen.
swt dehh!
oke, lanjut.
sekitar jam 11.30,
kita beli tiket Dwar atau Dragon Wars. haha:)
pas beli tiket tuh blom ada yg nntn.
yaah ntar palingan juga ada orang.
sekitar jam 11.50 kita semua beli makanan.
gw beli NACHOS nan enak sekali.
yg laen pada beli popcorn.
ahahaha!
lalu karna gw dh selesai belinya,
gw masuk pertama ke dalam studio.
GAK TAUNYA BELOM ADA SIAPASIAPA.
semuanya masuk.
kita menunggu ada orang.
tapi blum ada satupun
orang yang datang hingga film dimulai.
nah, jadi kita bisa bebas.
dunia serasa milik sendiri.
kalo mw ngomong triak triak (anak katrok!).
haha:) si erik sampe punya ide gila.
masa dy mw duduk di tangga sih?
kan gw rebutan duduk ama feve.
gw maunya di pinggir.
dy juga mw di pinggir.
karna gak ada orang,
akhirnya gw pindah.
feve ngomel2 katanya mw di temenin.
akhirnya feve pindah di tmpat gw ini.
si erik juga gak jadi duduk di tangga.
riantasya kekerhein mah adem ayem aja.
gw feve erik timi tuh yg rusuh.
hahha:D
akhirnya kita semua menonton.
SELESAI MENONTON:p
kita keluar jalan2.
kita pertama ke TGA.
yg cowok pada liat komik.
kita mah diem aja ngikut yg cewek.
abis itu si cowok mau ke Game On.
nah yg cewek makan di foodcourt.
abis itu nyusul ke game on.
selesai main,
kita ke Jabotabek Shopping bentar.
liatliat gantungan hp.
akhirnya kita ngikut si cowok makan di foodcourt.
nah, yg cewek beli es krim
gw ama tasya satu berdua es krimnya.
selesai itu kita ke mol 5.
nah, abis dari mol 5.
kita pada ke Gramedia.
yg cowok liat liat komik.
oke:D
karna mw beli banyak komik,
si erik ke nyokapnya ambil kupon gratis 100ribu
belanja di Gramedia.
gw awalnya mw di beliin juga.
tapi karna komik yg gw pengen udah gw punya,
gak jadi deh.
Nah pas itu si Rian pulang deh.
BYEBYE RIAN:)
abis dari Gramedia kita balik lagi ke mol 5.
bolakbalik, swt.
perjalanan ke mol 5 kita ketemu bu stephanie.
wakaka:D
terus, pas sampai di mol 3,
cewek2 pada liatliat jam ODM.
lalu kita cari tempat duduk di mol 5.
di depan Paper Clip.
gw ama tasya masuk ke paper clip liat liat.
akhirnya si feve nyusul.
tasya ama feve beli pen yg buat kuku itu.
nah, selesai itu kita ngobrol2 di tempat duduk.
kita ketemu sama jm lagi, keki deh bo!
ahaha. piss jm
nah ternyata si keke di suruh pulang.
BYEBYE KEKE:)
kita anterin sampe depan Jco.
akhirnya nongkrong disitu deh!
abis itu gw pulang.
BYEBYE LARA:)
nah disusul erik timmy rhein.
BYEBYE ERIK TIMMY RHEIN:)
yang terakhir si tasya dan feve.
BYEBYE TASYA FEVE:)

No comments: